09 September 2009

My First Violin Lesson



Sambil dag dig dug aku naik ke lantai atas. Sayup-sayup terdengar berbagai suara alat musik dari kamar-kamar kecil itu. Tengok jam lagi ... heehhh masih 1 menit lagi ... tarik nafas panjang dulu ... Klik suara pintu terbuka sedikit mengagetkanku. Aku masuk ke dalam kamar tadi, disambut senyum ramah seorang gadis cantik di sana. Untung orangnya nggak serem, sedikit membesarkan hatiku. Kami saling berkenalan, mulai hari ini dia akan menjadi guru violinku.

Dimulai dengan menyetel senar2 violinku. Dilanjutkan dengan posisi violin yang bener di antara dagu dan tulang selangka ... cara pegang bow yang bener. Dia mengenalkan kunci nada di violin ada empat, E,A,D,G. Ehm... sampai sini masih lancar, sippp.

'OK, sekarang kita coba mulai dengan 2 ketukan ya', katanya, dia mengotak-atik sebentar keyboardnya. Kami mulai menggerakkan bow bersama ... Nah kok ? Nah lho ??? Kok punya dia keluar nadanya keren, lha punyaku ... wkwkwk ... bikin sakit telinga hahaha... jebuleee posisi tangannya salah ... capek deh ...

Ga papa, namanya juga belajar perdana, tapi ini sudah sangat menyenangkan bagiku. Setengah jam rasanya cepeeetttt banget. 'Mbok ya ditambah toh, Mbak hehe...'

Ya deh, ntar aku latihan di rumah. Ciyuuu on next week ! Wah kayaknya mesti ke helipad nih, biar nggak digedor tetangga hahaha ... Ntar kalo dah isa maennya baru main di kamar ... tau diri dulu deh !

Batam, 6 Agustus 2009, 20:40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar