08 September 2009

Pulang ke Malang

Aku akhirnya pulang sendiri ke Malang. Tidak berhasil membujuk suami dan anakku untuk ikut serta ... hikksss. So excite semalaman karena mau pulang sekaligus sedih karena harus pisah sama Nanda beberapa hari ... akibatnya semalaman nggak bisa bobo deh.

Diantar Nanda dan Dad, aku ke Hang Nadim setelah sempet Morning Report dan jaga bangsal sampe jam 12. Aku naik Mandala jam 13.20, check in jam 12an, cipika cipiki dan peluk erat Nanda yang seakan nggak mau dilepas. Setelah itu mereka langsung pulang karena Dad sudah ditunggu pasien.

Aku masuk sendiri ke ruang tunggu. Dari jauh kulihat ruangan sudah penuh sesak, sepertinya berbarengan dengan banyak jemaah haji yang baru pulang dari ibadah. Aku berjalan santai mencari tempat duduk yang nggak padat, sumbat kuping dengan earphone, dan mulai mengamati keadaan sekitar. Ah lumayan, ada pemandangan seger di samping depan, cowok cakep lagi dengerin lagu dg earphonenya juga.

Puanas banget ruangan hari itu, lengkap sama bau minyak angin nyong2, batuk2 orang di belakangku ... yang jangan2 TBC hehe... ngelihat dari postur tubuh dan usia yang sangat mendukung (booster deh!). Bukan siang yang menyenangkan. Bapak2 di seberangku sepanjang waktu mencabuti jenggotnya yang udah mulus (menurutku), sebelahnya ada gadis kecil yang berebut snack sambil menangis teriak2 dengan abangnya. Orang2 sibuk sendiri, ada yang ngobrol dengan tetangga samping, telpon sambil bisik2 (sama TTM kali ya ?), ngelamun, ngantuk2 (sama denganku karena kurang tidur semalam). Pokoknya lengkap dah.

Penderitaan belum berakhir ... saat pesawatku ternyata delay setengah jam lebih, dan tiba2 muncul bau jempol??? Gaswat tenan hihi... Hidungku langsung mencari sumber bau2an tadi, alamak jan ... ternyata cowok cakep tadi baru membuka sepatunya dan mengelus2 kakinya yang terbungkus kaus kaki bau ... huek2 deh... Baunya campur aduk sama minyak angin nyong2 di belakangku, ngalahin parfumku haha... Bener2 puyeng jadinya. Untung dia nggak ngajak kenalan sesudahnya, dan moga2 nggak ada cewek cantik lain yang jadi korban tangan kaus kakinya ... hopefully!

Untung nggak berapa lama kemudian kita dipanggil masuk pesawat. Fiuhhh... akhirnya. Akupun bergegas masuk dan melanjutkan tidurku di dalam pesawat ...

Batam, 20 Desember 2008, 12:51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar