08 September 2009

Kalo Lagi Bete


http://media.photobucket.com/image/angry%20face%20girl/abac314/angry-young-girl-cute-face-kids.jpg

Ini cerita kalo aku lagi bete ...

Dunia Imel yang selalu seimbang, penuh cinta, dan fairy tail hilang sudah... kacau balau jadinya.
Berubah jadi makhluk lain yang serem, yang pasti bikin orang di sekitar juga pada bete ngeliatnya. Penuh dengan keluhan2 negatif, nggak bisa disentuh, pokoknya bikin orang males deket2 deh (gitu juga sebaliknya). Dan itu sedang terjadi saat ini.... butuh seseorang dengan telinga yang tebaaal dan kesabaran luar biasa buat dengerin curhatku.

Segala cara sudah dicoba, mulai ngomel, apa aja yang bisa jadi sasaran ngomel. Kerjaan yang asal2an, waktu yang ga tepat, keributan di sekeliling, i-net RS yang mati tiap weekend ... pokoke sembarang kalir. Pijet wahhh... sebulan ini dah tiap minggu dilakukan, ga ngefek juga. Bobok seharian ... sedikit membantu. Faktor hormonal kali ya ? Bisa jadi ... *sigh* jadwal haid yang nggak beres sampe mulesnya ... duhhh. Sampe kepikiran mau bikin tatoo ...hahaha... Emang kalo lagi bete, sifat pemberontakku (baca *evil* selalu lebih dominan). Ga ada lagi deh Imel yang manis dan penuh cinta...

Kalo udah gini kangeeeennn banget yang namanya ortu. Kangen sama ngobrolnya, kangen sama masakannya, kangen sama suasana rumah. Pengen nangis tapi air mata nggak keluar. Pengen ketawa wong perut lagi mules, apanya yang mau diketawain ??? Mungkin kalo suasana hati nggak lagi bete, malah ketawa sendiri kali ngeliatin sikapku ini. Kok bisa ya hehe... Just want to go home, lepas dari semua rutinitas yang sudah sampai ke titik jenuh di ubun2. Tapi nggak bisa ... duhhh rasanya mau pergi ngilang ditelan bumi tapi tangan dan kaki terikat di satu sisi, sama kerjaan, sama waktu yang nggak pas. Susahnya nyari jadwal ngeluyur yang tepat sama anak bojo. Buat keluar ke tempat yang deket aja, mesti janjian dulu, boro2 mau keluar kota yang lamaaa.

So mendingan menarik diri dulu, nggak ketemu sama orang2 di luar, sesedikit mungkin kontak dengan dunia luar, daripada memancing keributan. Ga semua orang mau bersabar ngedengerin ocehan dan tingkahku kalo lagi ‘sinting’. Nulis aja deh ... yang jelas nggak ada orang yang kurugikan dengan curhat di tulisan.

Sedikit lega abis nulis panjang lebar, luas dan dalam ... sekarang waktunya keliling bangsal sore ... apapun perasaan dan emosi saat ini, keep smiling, Mel, kerja harus tetap profesional, nggak boleh asal2an !!!

Batam, 31 Mei 2009, 18.04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar