12 Juni 2010

Every abortion is just ...











Bulan Pertama

Hey Ibu!
Aku sekarang hanya 3/4 inci saja panjangnya.
Tapi aku sudah punya seluruh organ tubuh.
Aku suka suaramu.
Setiap kali aku mendengarnya, aku pasti menggoyangkan tangan dan kakiku.
Suara detak jantungmu adalah lagu kesukaanku.

Bulan Kedua
Ibu,
Hari ini aku belajar mengisap jari ku
Bila kamu bisa melihatku
Ibu pasti tahu kalau aku adalah bayimu.
Aku memang belum cukup besar untuk hidup di luar.
Betapa nyaman dan hangat di dalam sini, Ibu.

Bulan Ketiga
Tahukah kamu, Ibu???
Aku ternyata anak laki-laki.
Aku harap Ibu bahagia karenanya.
Aku selalu berharap Ibu selalu bahagia.
Karena bila kamu sedih.
Aku pun ikut sedih.
Dan aku pun ikut menangis, walaupun Ibu tidak bisa mendengarnya.

Bulan Keempat

Ibu,
Rambutku mulai tumbuh.
Memang masih pendek dan halus tapi akan tumbuh banyak sekali.
Aku telah berlatih lama sekali.
Sehingga aku akhirnya bisa menengok, melipat, dan merenggangkan kaki dan tanganku.
Aku sudah ahli dalam hal-hal itu.

Bulan Kelima

Ibu kamu pergi ke dokter hari ini.
Tapi, Bu, dia bohong kepadamu.
Dia bilang kalau aku tidak ada.
TAPI AKU ADA !!!!! Ibu, DENGARLAH AKU, AKU BAYIMU.
Ibu, apa itu ABORSI???

Bulan Keenam
Kamu kembali lagi ke dokter.
Aku bisa mendengar dokter itu lagi.
Aku tidak suka dia.
Dia sangat tidak berperasaan.
Sesuatu datang mengancam rumahku, Bu.
Dokter itu bilang itu jarum.
Ibu apa itu??? TOLONG BU, AKU TERBAKAR!
TOLONG HENTIKAN DIA!
AKU TIDAK BiSA MELAWANNYA!
Ibu! TOLONG!

Bulan Ketujuh
Ibu,
Aku baik-baik saja.
Aku sudah bersama TUHAN.
DIA MEMEGANG TANGANKU.
Dan Dia telah memberitahuku apa itu aborsi.
Mengapa kamu tidak menginginkanku, Bu?

Every abortion is just …

Satu jantung LAGI yg berhenti berdetak.
Dua mata yg tidak dapat lagi melihat dunia.
Dua tangan lagi yg tidak AKAN pernah memegang.
Dua kaki LAGI yg tidak akan pernah bisa berlari dan berjalan.
Satu mulut LAGI yg tidak akan pernah bisa berbicara.

Bila kalian menentang ABORSI, please forward this to every one
TENTANG ABORSI!!

Sumber gambar : http://carolmanila07.deviantart.com/art/A-Life-Lost-88936349?qj=2&q=boost%3Apopular+in%3Aphotography+abortion&qo=598

*Shared by a friend via BBM*

1 komentar: